Cara Alami Membakar Kalori Dengan Membersihkan Rumah

Cara Alami Membakar Kalori Dengan Membersihkan Rumah

Cara Alami Membakar Kalori Dengan Membersihkan Rumah - Jenis makanan yang banyak dan beragam secara alami menjadi godaan bagi Anda yang mencoba menurunkan berat badan. Selain itu, kurangnya fasilitas latihan juga dapat berkontribusi untuk memperburuk situasi.

Adakah solusi lain yang bisa membuat agar Anda selalu bisa makan hidangan lezat tanpa harus khawatir menambah berat badan? Solusinya mudah. Salah satu cara terbaik untuk membakar kalori untuk menurunkan berat badan Anda adalah kegiatan yang Anda lakukan seperti membersihkan rumah.

Kebutuhan kalori harian setiap orang sangat bervariasi, tergantung pada usia, jenis kelamin dan jenis aktivitas. Namun, secara umum, kebutuhan kalori wanita dewasa adalah 1.600, sedangkan pria membutuhkan 2.000 kalori.

Cara Alami Membakar Kalori Dengan Membersihkan Rumah 


Jika Anda ingin menurunkan 1 kg berat badan, Anda harus memotong setidaknya 7.000 kalori. Mengutip Huffington Post, salah satu cara untuk menyingkirkan kelebihan berat badan adalah dengan membersihkan rumah.

Daftar pekerjaan rumah dan jumlah kalori yang dibutuhkan


Berikut ini adalah daftar kegiatan di rumah untuk memberitahu konsumsi kalori Anda:

  • Sapu rumah / 30 menit = 153 kalori
  • Mencuci / 30 menit = 187 kalori
  • Mandi membersihkan / 15 menit = 90 kalori
  • Membersihkan lantai dan perabotan rumah menggunakan vakum / 30 menit = 119 kalori
  • Membersihkan jendela dan pintu / 30 menit = 167 kalori
  • Atur isi lemari / 30 menit = 85 kalori
  • Cuci mobil / 30 menit = 153 kalori


Jika Anda merasa bahwa kalori yang terbakar masih tidak memuaskan dan Anda ingin mendapatkan tubuh ideal dengan cepat, tingkatkan durasi dan intensitas aktivitas di atas.

Putar lagu favorit Anda untuk meningkatkan kegembiraan Anda, karena musik dapat menenangkan pikiran dan membuat Anda merasa tidak cepat lelah. Tetapi jangan berlebihan, karena segala sesuatu yang berlebihan tidak akan memiliki efek menguntungkan pada tubuh.

Daripada menghabiskan hari bersantai di depan televisi atau tidur di kamar, ada baiknya berlatih metode pembakaran kalori di atas.

Penutup


Demikian tadi pembahasan tentang cara alami membakar kalori dengan membersihkan rumah. Selain membuat rumah menjadi bersih dan nyaman karena bebas dari kotoran dan debu, Anda secara tidak langsung telah menghilangkan lemak di tubuh yang mengganggu penampilan. Semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar