15 Ayat Alkitab Yang Menguatkan Kita Saat Merasa Kesepian

Ayat Alkitab  Yang Menguatkan Kita Saat Merasa Kesepian

Masamos | Ayat Alkitab  Yang Menguatkan Kita Saat Merasa Kesepian - Kehidupan memang tidak selalu berjalan dengan mulus sesuai dengan keinginan kita. Kadang kita diperhadapkan tantangan, cobaan hidup dan godaan duniawi yang dapat menggoyahkan iman percaya  kita kepada Tuhan. Tetapi tantangan, badai hidup dan godaan yang ada dihadapan kita merupakan cara Tuhan untuk membuat kita semua menjadi pribadi yang tegar dan kuat di dalam Tuhan.

Dengan kita terus berharap dan berpegang teguh pada Fiman Tuhan, maka niscaya segala macam tantangan, cobaan hidup dan godaan duniawi dapat kita lewati dengan baik karena ada cahaya dan tangan Tuhan yang menuntun kita semua.


PERJANJIAN LAMA



KEJADIAN 2 : 18


TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."

ULANGAN 31 : 6


Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."

1 RAJA-RAJA 8 : 57


Kiranya TUHAN, Allah kita, menyertai kita sebagaimana Ia telah menyertai nenek moyang kita, janganlah Ia meninggalkan kita dan janganlah Ia membuangkan kita,

MAZMUR 18 : 6


(18-7) Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya.

MAZMUR 27 : 10


Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.

MAZMUR 46 : 1


Untuk pemimpin biduan. Dari bani Korah. Dengan lagu: Alamot. Nyanyian. (26-2) Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.

MAZMUR 121 : 5


Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu.

MAZMUR 147 : 3


Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;

YESAYA 41 : 10


janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

YESAYA 41 : 13


Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."

YESAYA 49 : 15


Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau.

YESAYA 54 : 10


Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau.


PERJANJIAN BARU



MATIUS 28 : 20


dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

YOHANES 14 : 18


Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.

Semoga Tuhan Yesus Menyertai Kita Semua.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar